TERLALU..!! [VIDEO] SEORANG TKW HONGKONG SETELAH DI PECAT LALU DI ACAK ACAK KOPERNYA OLEH MAJIKAN NYA.

shares



SUMBER DARI SUARABMI.


TIPS ALAMI MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN TOMAT


wajah berjerawat


Masalah jerawat selalu menjadi momok bagi kaum hawa, megapa demikian? Sebab jerawat dapat mengganggu penampilan dari para wanita tersebut. Gangguan wajah yang satu ini memang pastin ada saja yang mengeluhkannya, baik bagi si pemilik wajah berminyak ataupun para sista yang sedang dilanda PMS. Tak hanya membuatnya menjadi tidak nyaman, jerawat tersebut telah dapat dipastikan bisa mengganggu penampilan. Oke, lupakan dahulu mengenai facial maupun perawatan di salon-salon kecantikan, bagaimana jika kita mencoba untuk terapi demi menghilangkan jerawat serta bekas-bekasnya yang sangat bandel tersebut dengan tomat? Tomat dipilih sebab mempunyai kandungan lycopene serta antioksidan yang baik bagi kulit.

Di bawah ini ada banyak cara yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat maupun bekasnya dengan memakai tomat.

Sosokkanlah tomat secara langsung di wajah yang banyak jerawat maupun memakainya sebagai masker

Trik tersebut adalah salah satu langkah yang termudah yang dapat anda gunakan. Anda hanya cukup memotong tomat jadi dua bagian, lalu gosokkan pada bagian dalam tomat di wajah yang ada jerawatnya tadi. Jalani pemijatan lembut supaya cairan tomat segera meresap pada kulit wajah. Diamkan sejenak hingga kering kemudian bilaslah memakai air hangat.

Memakai campuran tomat serta lemon dalam mengurangi peradangan terhadap jerawat serta juga dapat membantu dalam mencerahkan kulit wajah

Langkah awal yang anda lakukan yakni, haluskan tomat lantas kombinasikan dengan perasan lemon. Oleskan campuran tomat serta lemon ini pada wajah kemudian diaamkan hingga kira-kira 10 hingga 15 menit. Setelah kering, bilaslah dengan memakai air hangat. Demi mendapatkan hasil yang optimal, pakailah campuran tomat serta lemon tersebut secara rutin setiap hari.

Tak hanya menghilangkan jerawat, sel-sel kulit mati juga bakalan terangkat sehingga bekas jerawat juga dapat tersamarkan dengan memakai masker tomat dikombinasikan dengan madu

Siapkan tomat kemudian blender sampai halus, campurkan dengan 2 sendok teh madu murni lalu aduk sampai dengan merata. Oleskan campuran tomat serta madu tersebut pada area kulit wajah yang ada bekas jerawat dengan gerakan memijit serta memutar. Diamkan campuran tersebut meresap pada agian kulit hingga kurang lebih 15 sampai 20 menit. Kemudian, segeralah membilas dengan memakai air hangat.

Sumber dari selebx.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar