BERMODALKAN SALING PERCAYA,AKU PINJAMKAN UANG SENILAI NT$140.000 KE TEMAN DAN AHIRNYA MELAYANG....!!

shares





Inilah 3 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Yang Sudah Lama Secara Alami Dan Ampuh


BEKAS JERAWAT

Tidak sedikit orang yang mempertanyakan perihal bagaimana cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama. Hal ini sangat wajar, karena bopeng memang sangat mengganggu terpancarnya keindahan wajah dan penampilan tentunya. Bopeng sendiri terjadi karena pecahnya jerawat batu sebelum waktunya. Pecahnya jerawat ini biasanya diakibatkan karena digaruk atau dipencet dengan menggunakan kuku. Selain akibat dari jerawat batu, bopeng bisa terjadi lantaran penyakit cacar yang membekas atau bisa juga karena gigitan serangga.

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional dianggap lebih baik dari pada cara modern dan dengan menggunakan kosmetik. Wajar saja, karena bahan alami tidak akan memberikan efek samping dan tidak usah khawatir dengan risiko yang mungkin ditimbulkan seperti halnya pemakaian kosmetik. Selain itu, harganya pun relatif terjangkau dari pada menggunakan cara modern. Bagi kamu yang ingin tahu cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan cara alami, bahan-bahan berikut ini layak dicoba.

3 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Yang Sudah Lama Dengan Bahan Alami

  1. Ramuan dari kombinasi jeruk nipis dan madu
Jeruk nipis memang sudah terkenal sejak lama sebagai salah satu cara untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama secara alami. Meskipun demikian, belum banyak yang mempraktekannya lantaran jeruk nipis sering kali menimbulkan rasa perih jika digunakan. Sejatinya timbulnya rasa perih ini bisa dihindari, asalkan kamu tahu cara yang tepat untuk menggunakannya.

Di dalam jeruk nipis terkandung astringen yang melimpah. Kandungan inilah yang dapat mengecilkan pori-pori pada kulit wajah yang bopeng, menyamarkan flek hitam dan mengangkat minyak dan kotoran yang berlebih di wajah. Itulah sebabnya mengapa jeruk nipis masuk dalam kategori cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan bahan alami. Selain zat astringen, jeruk nipis juga kaya akan asam sitrat. Zat ini memiliki khasiat untuk membantu proses pengelupasan kulit mati dan mencegah terjadinya infeksi.

Langkah cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan bahan jeruk nipis, yaitu;

·         Sediakan satu atau dua buah jeruk nipis yang agak tua
·         Ambil sari arinya
·         Tambahkan dengan 1 sendok makan air
·         Tambahkan 1 sendok teh madu murni
·   Oleskan ramuan dari kombinasi jeruk nipis dan madu murni ke seluruh   permukaan wajah yang bopeng
·         Diamkan selama 2 jam
·         Setelah 2 jam, bilas wajah dengan air bersih

Waktu yang paling tepat untuk mengaplikasikan tips ini adalah saat malam hari sebelum tidur. Hal ini bertujuan agar treatment ini tidak akan menghambat aktivitas harian kamu. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan bahan alami jeruk nipis dan madu murni rutin 3 kali dalam 1 minggu.

  1. Masker kombinasi buah tomat dan mentimun
Kenapa buah tomat dan mentimun bisa dijadikan sebagai salah satu cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama? Pasalnya kedua buah ini memiliki kandungan yang akan sangat membantu dalam proses menyembuhkan bekas jerawat atau bopeng. Dalam 100 gram buah tomat terkandung nutrisi yang melimpah, yaitu Vitamin C (21%) dan Vitamin A (17%). Sementara kandungan lainnya adalah zat besi, kalsium, gula, serat, dan protein.

Buah mentimun mengandung silica, zat antioksidan alami dan astringent. Ketiga kandungan tersebut sangat ampuh untuk mengatasi banyak masalah kecantikan dan perawatan kulit wajah, termasuk flek hitam, mengencangkan pori-pori wajah dan menyambuhkan bopeng atau bekas jerawat. Itulah mengapa buah tomat dan mentimun termasuk dalam salah satu cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama.

Cara membuat masker dari kombinasi kedua bahan alami tersebut, yaitu;

·         Siapkan buah tomat berwarna merah dan buah mentimun segar kualitas baik dan tidak terlalu muda juga tidak terlalu tua. Mentimun muda banyak mengandung getah, sehingga tidak direkomendasikan.
·         Blender buah tomat dan ketimun. Untuk buah ketimun, ambil bagian tengah dari buah mentimun, kemudian cuci bersih dan potong-potong, sebelum akhirnya diblender bersama buah tomat. Untuk buah tomat, diambil bagian kulit dan dagingnya saja. Buang bijinya. Pada bagian kulit dan daging sangat baik untuk memperbaiki kolagen kulit yang telah rusak.
·         Sebelum wajah diolesi dengan masker kombinasi buah tomat dan ketimun ini, bersihkan terlebih dahulu, kemudian setelah bersih, olesi masker ini ke kulit wajah bopeng

·         Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas jika sudah selesai.
·         Lakukan treatment ini 3 kali dalam 1 minggu agar hasil optimal.

  1. Lidah buaya (aloe vera)
Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama juga bisa menggunakan bahan alami seperti lidah buaya. Tanaman ini sering juga disebut dengan aloe vera. Tanaman yang termasuk dalam keluarga kaktus ini mengandung berbagai macam zat dan senyawa aktif alami yang dapat membasmi bakteri dan kuman penyebab jerawat.

Zat astringen adalah salah satu zat yang terkandung di dalam lidah buaya yang dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah, menyamarkan kulit bopeng di wajah dan mengangkat minyak juga kotoran yang berlebih.

Tidak hanya itu, lidah buaya juga memiliki khasiat ampuh untuk menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru di wajah. Dengan begitu, maka tanaman ini juga dapat membantu membentuk sel baru untuk menutupi permukaan kulit wajah yang kosong (bopeng). Itulah sebabnya mengapa lidah buaya masuk dalam daftar cara alami menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama.

Cara mengaplikasikannya adalah dengan menjadikan lidah buaya sebagai masker sangat gampang. Kamu tinggal mengambil;

·    Ambil daging lidah buaya secukupnya, kemudian oleskan di wajah yang bopeng secara merata.

·         Diamkan selama 2 jam, setelah itu cuci bersih wajah dengan air bersih
Gampang sekali, bukan? Lakukan treatment cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan lidah buaya ini selama 4 kali dalam 1 minggu. Ulangi cara ini selama 1-2 bulan, kemudian lihatlah perkembangan wajah kamu. Bopeng akan hilang dan kulit wajah mulus merata.

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan tiga bahan alami di atas memang sudah terkenal sejak lama. Bahkan sejak nenek moyang kita pun telah melakukannya, agar dapat memiliki kulit wajah yang cantik merata dan bebas jerawat. Tidak sedikit pula para ahli kesehatan yang telah merekomendasikan beberapa rumah kecantikan yang telah menggunakan bahan alami tersebut untuk perawatan wajah para kliennya.

Selain aman dan bebas risiko, cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang sudah lama dengan menggunakan bahan alami terbilang praktis dan ekonomis. Meskipun hasil tidak bisa instan, namun jika kamu melakukan treatment ini secara rutin, maka hasilnya pun akan maksimal. Paling tidak, hasil akan dapat terlihat setelah menjalani perawatan alami ini selama 1 bulan. 

Related Posts

1 komentar

  1. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    institusi untuk satu atau lebih alasan. Anda di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau
    2% Bunga. Silakan hubungi kami melalui email
    greatfuturefinancialservices@gmail.com

    BalasHapus